Jumat, 06 September 2019

JALAN SEHAT RA-SDI-SMPI-MA TARBIYATUS SALAFIYAH

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tepat pada hari Jum'at, 16 Agustus 2019. SMP Islam Tarbiyatus Salafiyah bersama seluruh lembaga di Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatus Salafiyah diantaranya RA, SD Islam, dan MA Tarbiyatus Salafiyah melakukan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74.

Sebanyak 40 peserta RA, 131 peserta SD, 62 peserta SMP dan MA ikut serta dalam kegiatan tersebut. Antusias dari peserta Jalan Sehat begitu meriah. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB s/d 10.30 WIB. Rute dalam perjalanan ini adalah Jl. Hangtuah - Jl. Martadinata - Jl. Kolonel Sugiono - Jl. Sulawesi Utara - Jl. Hangtuah.

Selesai melakukan Jalan Sehat, kami mengadakan pembagian doorprize untuk peserta Jalan Sehat. Doorprize yang kami keluarkan sangat bervariasi, mulai dari kotak makan, perlengkapan sekolah, alat tulis sekolah, baju, sepatu, tas dll.

Semoga doorprize yang kami berikan bisa berguna bagi siswa siswi, khususnya dalam kegiatan bersekolah. Amiin.. dan semoga tahun yang akan datang, SMP Islam Tarbiyatus Salafiyah beserta jajaran lembaga Yayasan Tarbiyatus Salafiyah dapat memberikan doorprize yang lebih menarik lagi.

Akhir kata dari saya...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMPANY VISIT AT PT. AMERTA INDAH OTSUKA KEJAYAN

Assalamualaikum Wr. Wb. Pukul 06.30 WIB, hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2019, siswa siswi SMP Islam Tarbiyatus Salafiyah bersama siswa sisw...